Friday 6 January 2017

Cara Melihat Siapa Saja yang Melihat Pesan Kita dipercakapan Grup Whatsapp

Selamat pagi kawan IT!!!
Sebelumnya kami telah membahas Cara Mudah Mengetik Tulisan Tebal, Miring, Dicoret, dan Tulisan Menggunakan Font FixedSys Pada Whatsapp, Kali ini kami akan membahas tentang bagaimana Cara Melihat Siapa Saja yang Melihat Pesan Kita dipercakapan Grup Whatsapp.
Saat ini tidak hanya pada percakapan personal saja yang bisa kita liat apakah lawan percakapan kita sudah menerima pesan yang kita kirim serta apakah lawan percakapan kita sudah membaca pesan yang kita kirim, ternyata pada percapkan grup pesan yang kita kirim pada grup tersebut bisa kita liat siapa saja yang sudah menerima dan sudah membaca pesan yang kita kirim.

Untuk sebagian orang kebanyakan tidak mengetauhi fitur tersebut, karena pada percakapan personal tanda telah dibaca sangat mudah kita ketauhi, yaitu berada pada sebelah kanan bawah pada pesan yang kita kirim. dalam percakapan grup whatsapp fitur ini adalah suatu kelebihan yang mungkin tidak dimiliki aplikasi pengirim pesan instan lainnya, mungkin dengan fitur ini kita bisa mengetauhi siapa saja yang sering aktif membalas percakapan atau kita juga bisa tau siapa saja yang pasif yang hanya melihat percakapan di grup tanpa membalasnya.
caranya mudah, berikut ini adalah caranya:
https://ideteratas.blogspot.co.id

  •  Langkah pertama


Buka WhatsApp

  • Langkah kedua

Buka percakapan grup yang kita inginkan

https://ideteratas.blogspot.co.id

  • Langkah ketiga

Tekan dan tahan pada pesan yang kita kirim, sampai muncul menu pop up, kemudian tekan tombol info pada iOS, atau tombol bergambar i didalam lingkaran seperti gambar berikut:
Contoh pada iOS

Contoh pada Android
https://ideteratas.blogspot.co.id

  • Langkah keempat
Terakhir kita akan masuk pada menu message info, disini kita akan melihat siapa saja yang telah membaca pesan kita lengkap dengan jam berapa mereka melihat pesan yang kita kirim, kita juga bisa melihat siapa saja yang sudah menerima pesan yang kita kirim tetapi belum membacanya
pada bagian ini kita bisa melihat siapa saja yang sudah membaca pesan yang kita kirim di grup pada bagian Read By

pada bagian ini kita bisa melihat siapa saja yang sudah menerima pesan yang kita kirim di grup pada bagian Delivered to

https://ideteratas.blogspot.co.id
Bagaimana? Ternyata Cara Melihat Siapa Saja yang Melihat Pesan Kita dipercakapan Grup Whatsapp itu mudah sekali kan? semoga artikel ini bermanfaat terutama bagi yang belum mengetauhinya. Kawan IT bisa menanyakan sesuatu jika belum mengerti apa yang kami bahas diartikel ini pada kolom komentar atau melalui akun fans page facebook kami disini: https://www.facebook.com/ideteratas/

No comments:

Post a Comment